Think Art

Tim belajar teori warna, kontras dan gaya artistik kemudian membuat karya seni 3D

1.5 - 2 jam
Indoors dan Outdoors
Kolaboratif
4 - 200

Tentang

Tim diberi objek 3D yang akan menjadi kanvas mereka serta cat hitam dan putih dan warna pokok. Mereka mengeksplorasi informasi dasar tentang kontras, gaya artistik dan teori warna. Mereka belajar tentang hubungan antara warna dan emosi serta perasaan kita. Tim memutuskan memilih profil pelanggan dan kemudian menentukan bagaimana mereka akan mewakilinya dalam warna. Mereka memutuskan gaya artistik yang relevan, menggambar rencana sketsa dan kemudian melukis karya seni mereka. Setelah selesai, peserta berjalan di sekitar karya seni untuk mendiskusikan karakteristik klien yang diprofilkan.

Hasil Pembelajaran

Dalam Think Art peserta belajar tentang hubungan antara warna dan emosi. Mereka membahas profil pelanggan dengan cara diskusi yang membangkitkan semangat. Kreativitas dilepaskan saat mereka mewakili profil pelanggan dalam seni. Agar tim menjadi sukses, individu harus mendengarkan satu sama lain, menghormati perbedaan pendapat dan mencapai persetujuan bersama dalam jangka waktu terbatas.

Sungguh pengalaman yang hebat melalui aktivitas ini! Sangat santai dan menarik, cara yang lebih baik untuk mengerti seni, dan apa yang dibutuhkan untuk membuat ovre d’art, tapi juga cara yang sangat baik untuk mengenal kolegaku dengan lebih baik dan menciptakan sesuatu yang mengagumkan bersama.

Minta Estimasi Biaya