Perjanjian

Memiliki rasa kepentingan, tujuan dan rasa memiliki untuk memacu tindakan menuju suatu misi atau tujuan.

employee engagement

Keikutsertaan bertujuan untuk masuk ke dalam hati dan pikiran seseorang sehingga mereka siap untuk merobohkan hambatan dalam upaya mereka untuk mencapai misi, visi dan menjunjung tinggi nilai-nilai organisasi. Individu yang mengembangkan makna, tujuan, dan kepemilikan merupakan hal mendasar bagi keterlibatan karyawan. Dan keterlibatan karyawan secara langsung memengaruhi kinerja bisnis.

Staf benar-benar terlibat ketika mereka telah didelegasikan tanggung jawab yang mereka miliki dan pahami - mereka tahu ketika mereka cocok dalam suatu gambaran besar. Mereka merasa dipercaya dan bertanggung jawab tanpa dikelola secara mikro. Mereka merasa tegang secara pribadi dan intelektual. Mereka tahu di mana mereka berada dalam tim - di mana mereka dapat meminta bantuan dan merayakan kesuksesan. Mereka sering diakui dan sebagai akibatnya terus mengembangkan keterampilan pribadi mereka. Sebagai hasilnya, tingkat keterlibatan ini memanfaatkan sepenuhnya sumber daya mereka yang menghasilkan pertumbuhan bisnis.

Kegiatan membangun tim memainkan peran beragam dalam meningkatkan keterlibatan karyawan. Kegiatan membangun tim yang menyenangkan dan hari libur staf adalah cara hebat dalam memberi penghargaan pada tim . Ikatan tim dan latihan berjejaring meningkatkan keterlibatan staf melalui pengembangan penghargaan untuk orang lain dan rasa memiliki.

Lihatlah aktivitas-aktivitas pilihan populer terkait.
Butuh bantuan untuk memutuskan? Mencari yang lainnya?

Hubungi Kami

Related Case Studies