24 hour worldwide go give

Perburuan Harta 24 Jam Pertama Dunia

Diterbitkan pada 13 Des 2016 oleh Esther Daniel

Menandai perburuan harta perusahaan 24 jam pertama dunia, mitra Catalyst Global - jaringan internasional perusahaan team building profesional terbesar - pekan lalu bergabung bersama beramal untuk komunitas melalui acara Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (CSR) Go Give. Go Give dikembangkan oleh Catalyst Global untuk menyediakan solusi team building yang juga bisa memaksimalkan kebahagiaan beramal dengan beramal bersama.

“Mengutamakan konsep beramal melalui kegiatan CSR yang konsisten dan nyata merupakan solusi yang saling menguntungkan,” kata Esther Daniel, Kepala Marketing Catalyst Global. “Manfaatnya melebihi kebahagiaan beramal, ketika para karyawan berpartisipasi dalam kegiatan beramal yang terorganisir, selalu ada proses pembelajaran dan keikutsertaan sebagai kesatuan kelompok didalamnya.”

Acaranya dimulai pukul 6 pagi tanggal 12 Desember di Auckland Selandia Baru dan selesai 24 jam kemudian di Gunung Manganui, Selandia Baru.

Seiring matahari terbit di seluruh dunia, 52 tim di 40 negara menyambut pagi dengan kegiatan perburuan harta menyegarkan yang memacu mereka berlomba melawan waktu dan tim lain untuk menyelesaikan sebanyak mungkin tantangan di setiap checkpoint.

Aktivitas di checkpoint ini meliputi tantangan berfoto, pertanyaan, tantangan video dan banyak lagi yang lainnya. Setiap tantangan diasosiasikan dengan proyek tertentu dalam B1G1, memungkinkan para tim untuk memilih proyek amal mana yang ingin mereka berikan setelah menyelesaikan setiap kegiatan.

Secara keseluruhan, acaranya berhasil menggalang 152.013 manfaat untuk mendukung berbagai inisiatif di seluruh negara termasuk Thailand, Bangladesh, Malaysia, India, Moldova, Nepal, Malawi, Kenya, dan Peru yang bekerja untuk menyediakan nutrisi, obat-obatan, dan pendidikan kepada kelompok yang membutuhkan, menanam pohon, menyediakan mesin jahit untuk para wanita, ayam-ayam untuk keluarga, dan sistem irigasi untuk desa, serta banyak lagi yang lainnya.

Hadiah diberikan dalam tiga kategori, dengan Irlandia sebagai tim pemenang secara keseluruhan, India sebagai mitra pemenang, dan Dubai sebagai pemohon - semuanya mendonasikan kemenangan mereka untuk Proyek B1G1.

Selanjutnya, semua tim yang berpartisipasi mengambil undian untuk memenangkan hadiah bagi salah satu staf mereka untuk menghadiri Study Tour B1G1 mendatang di Kamboja, dengan Team Up Events, Selandia Baru dipilih sebagai mitra pemenang. Team Up Events NZ mengumumkan bahwa Sales Manager, Joanna Hall akan mewakili tim mereka dan Catalyst Global di Kamboja bulan Januari ini. Memang hadiah yang sepadan bagi seseorang dengan jurusan Asian Studies di universitas yang khususnya fokus pada Asia Tenggara dan Kamboja.

“Saya senang dan bangga bisa menjadi ambassador untuk jaringan Team Building Catalyst dalam perjalanan ini. Terima kasih Catalyst Global atas kesempatan ini,” kata Hall, kemudian menambahkan: “kesempatan untuk membuat perubahan dan melihat dampak dari usaha kita sebagai perwakilan dari Jaringan Catalyst Global akan sangat mengesankan!

Selain beramal untuk komunitas global, acara Go Give juga membuat mitra-mitra jaringan Catalyst Global jadi semakin erat, membuat para ahli team building terbaik dunia jadi semakin kuat.

Semua Studi Kasus